Louis Baseler uit Huijbergen

Huijbergen en omgeving. Wat maak ik er allemaal mee. Ik beschrijf hier mijn hobby, toerfietsen. Wat gebeurt er hier in Huijbergen en omgeving. Verder een beetje mijn kijk op de wereld vanuit Huijbergen. Huijbergen, mijn dorp op de Belgisch-Nederlandse grens: "The most interesting things in life exist at the boundary, both in the physical sense and metaphorically". Barry Lee.

dinsdag, juni 27, 2006

Goed nieuws! Geslaagd voor pedicure!



Vandaag is de uitslag bekend geworden van het pedicure examen van Susie.
Na een jaar naar school gaan is Susie geslaagd met zeer hoge cijfers!!
Er is dus weer een nieuwe pedicure beschikbaar in Huijbergen.
Gefeliciteerd!
  • Pedicure Susie




  • Joepie ... lulus ujian pedicure!.
    Setelah mengikuti sekolah pedicure selama setahun. Aku lulus untuk ujian teori dan praktek dengan angka2 yang cukup memuaskan. Dan ... dibulan september akan kulanjutkan sekolahku untuk memperdalam pedicure medis untuk pasien diabetes dan reuma. Siapa menyangka ... 20 tahun setelah wisuda dari Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya aku masih punya mengikuti pendidikan dengan sukses. Semuanya itu karena dari dukungan keluarga, teman2 dan orang2 dekatku yang memberi bantuan motivasi dan doa. Tadinya aku merasa udah berumur, otak nggak se-cemerlang dulu tapi karena kemauan dan belajar akhirnya LULUS.

    Susie Baseler

    Free Counters
    007counters.com
    View My Stats