Louis Baseler uit Huijbergen

Huijbergen en omgeving. Wat maak ik er allemaal mee. Ik beschrijf hier mijn hobby, toerfietsen. Wat gebeurt er hier in Huijbergen en omgeving. Verder een beetje mijn kijk op de wereld vanuit Huijbergen. Huijbergen, mijn dorp op de Belgisch-Nederlandse grens: "The most interesting things in life exist at the boundary, both in the physical sense and metaphorically". Barry Lee.

zaterdag, augustus 25, 2007

ROSYIDA DAHLINA

Sabtu, 25 Agustus 2007
Surabaya-JTVSport. Pembalap putri Polygon Sweet Nice (PSN) Surabaya Dahlina Rosyida memetik hasil perdana sejak berkiprah di Eropa. Dalam balapan yang ke-6 ini mampu menjejakkan pedalnya di peringkat 11 besar, dalam kejuaraan Kriterium Aarschot di Belgia, Kamis (23/8).

Pembalap yang membela nama Pengprov ISSI Jatim dalam starting list itu berselisih 1 menit 25 detik dengan pemenang lomba, Inge van Den Broek. Pembalap AA Drink Cycling team itu membukukan waktu 1.13'00”. Melalui email yang dikirim pembalap asal Lamongan itu Nana mengaku senang dengan hasil yang dicapainya. Meski lomba yang diikuti bukan kalender UCI Women Elite, setidakya dia mulai belajar dengan iklim kompetisi di Eropa.

Untuk pertama kali ia bisa tampil di Eropa dengan hasil yang mulai membaik. Kompetisi di Eropa dan Asia sangat keras dan berbeda. Demikian Dahlina menulis melalui email, Jumat (24/8) dini hari WIB. Dalam balapan kemarin Nana, sapaannya, mampu mengimbangi pembalap-pembalap AA Drink yang menurunkan kekuatan penuh. Diantaranya van Den Broeck, An van Rie, Kathleen Sterckx, dan Josephine Groenveld yang menguasai lima besar General Classfication (GC) secara berurutan.

Bagi Nana ini adalah modal berharga untuk megikuti balapan kalender UCI yang jauh lebih keras bulan depan. Tanggal 3-8 September nanti dia berkesempatan mengikuti Holland Ladies Tour bresama tim yang menampungnya, Moving Ladies. Balapan kali ini diharapkan bisa lebih baik dibanding balapan UCI sebelumnya, Holland Hills Classic 12 Agustus silam.

Dalam waktu satu pekan kedepan, Nana berharap bisa beradaptasi dengan iklim kompetisi dan cuaca yang cukup dingin. Terlebih persiapan mengikuti balapan UCI dipastikan akan diikuti tim-tim elite seperti DSB Bank, AA Drink, dan T-Mobile dipastikan ambil bagian.

Dalam e-mail yang dikirim, juga menyebutkan bila balapan Ladies Tour ini diakui tidak semua pembalap wanita bisa turun. Tidak dijelaskan dalam e-mail yang dikirim Nana, alasan tidak sembarang pembalap bisa turun disini. Namun rilis yang dikeluarkan Moving Ladies klub asal Nana, menyebutkan bila balapan ini hanya diikuti tim-tim profesional.


Hasil Kriterium Aarschot Belgia (24 besar)

1. VAN DEN BROECK Inge AA DRINK Cycling Team
2. WILD KIRSTEN WT AA DRINK Cycling Team
3. VAN RIE An AA DRINK Cycling Team
4. STERCKX Kathleen AA DRINK Cycling Team
5. GROENVELD JOSEPHINE AA DRINK Cycling Team
6. PEREZ Sophie
7. VAN LEUVEN Annick WIELERCLUB OOSTENDE NOORDZEE
8. FIERS Ilse WIELERCLUB OOSTENDE NOORDZEE
9. BINNENDIJK MARLIJN WV ALCMARIAVICTRIX
10. VAN PETEGHEM Caroline TEAM COOGEE SAAR
11. ROSYIDA DAHLINA PENGDA ISSI JATIM
12. RUDD KATE DUNBOYE CC
13. DE KEYSER Ann KSV DEERLIJK GAVERZICHT
14. KNETEMANN ROXANNE
15. VANDERMEULEN Cindy BENELUX TEAM
16. INGELS Veerle AFDELING OOST-VLAANDEREN WBV
17. VYNCKE Elke PRO CYCLING TEAM VZW - NEERPELT
18. MICHIELS Githa GEMEENTELIJK FEESTCOMITE -HEMIKSEM
19. VAN DE PONTSEELE Ilse BENELUX TEAM
20. SILVERSIDES EMMA
21. VAN ENDE Gitte CYCLO-BIKE-LIMBURG 2:40
22. VERRIEST Sandie ASFRA RACING TEAM
23. VERBEECK Liesbeth WSC HAND IN HAND BAAL 4:10
24. SELS Loes Vlaanderen Capri Sonne T-Interim

Free Counters
007counters.com
View My Stats