Louis Baseler uit Huijbergen

Huijbergen en omgeving. Wat maak ik er allemaal mee. Ik beschrijf hier mijn hobby, toerfietsen. Wat gebeurt er hier in Huijbergen en omgeving. Verder een beetje mijn kijk op de wereld vanuit Huijbergen. Huijbergen, mijn dorp op de Belgisch-Nederlandse grens: "The most interesting things in life exist at the boundary, both in the physical sense and metaphorically". Barry Lee.

dinsdag, augustus 28, 2007

ROSYIDA Dahlina di Huijbergen.

ROSYIDA Dahlina, de nummer 7 van Asia was vandaag bij ons op bezoek in Huijbergen. Ze kwam van de wedstrijd in Ooszele, Belgie. Daar is ze betrokken geraakt bij een zeer zware valpartij. Gelukkig had ze een helm op. Deze helm was in twee stukken gebroken. Haar teamgenote Femke van Schelven was er ook bij. Ze hebben nog een paar criteriums te gaan. Dan staat de Expert Holland Ladies Tour op het programma. Dit wordt een zeer zware wedstrijd. Het begin is al in Limburg. Dit zal vanaf het begin voor grote tijd verschillen zorgen. Ben benieuwd. We wensen Nana, Rosyida Dahlina en Femke veel sukses.



NANA PSN Pemanasan di Belanda

suarasurabaya.net| DAHLINA ROSYIDA yang akrab disapa NANA, pembalap putri Polygon Sweet Nice (PSN) resmi memulai kariernya di ajang internasinal. Hari inipun pemanasan di Belanda.

Pembalap yang kini tergabung dengan Moving Ladies Belanda itu memulai debutnya di ajang Ronde van Maarheeze, Jumat (10/08) atau dini hari tadi waktu Indonesia Barat.

Lomba ini merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan Federasi balap sepeda Belanda sebelum event klasik, Holland Hills Classic 12 Agustus di kota Gulpen, 127 km. Diajang ini NANA, bakal dilihat kemampuannya apakah bisa berkompetisi dengan pembalap-pembalap Eropa atau tidak.

HARIJANTO TJONDROKUSUMO Manajer sekaligus Direktur PSN dalam siaran pers yang diterima suarasurabaya.net, Jumat menyampaikan dari Balanda, bila NANA bakal diuji dalam arena kriterium Ronde van Maarheeze sepanjang 50 km.

Pembalap kelahiran Lamongan itu dipatok bisa menunjukkan kelasnya layak diterbangkan ke Belanda.

HARIJANTO berharap NANA bisa tampil maksimal. "Ini adalah balapan pertama NANA di Eropa, termasuk saya pribadi. Sejauh ini belum ada info lengkap yang bisa saya peroleh, baik tim maupun tradisi yang
sudah-sudah," ujar HARIJANTO.

Dia menyatakan ada beberapa perbedaan yang dihadapi pembalap yang baru memulai menapaki jenjang profesional itu. Salah satu hal yang paling mendasar perbedaan cuaca antara Indonesia dengan negeri keju
itu. Saat ini musim panas di Belanda memasuki bulan-bulan terakhir sementara cuaca cukup dingin.

"Memang ada perbedaan cuaca di sini (Belanda) dan NANA saya harapkan bisa mengatasi kondisi yang ada. Harus diakui, cuaca dan udara yang dingin bisa mengganggu persiapan dan tidak tertutup kemungkinan membawa pengaruh terhadap hasil," ungkapnya.

Mengenai balapan Ronde van Maarheeze ini NANA bakal tergabung bersama tiga pembalap Moving Ladies dari beberapa manca negara, FEMKE VAN SCHELVEN (Inggris), MARYAM ROGER (Australia), dan KATE CULLEN (Skotlandia). Keterangan yang diberikan HARIJANTO setiap tim yang mengikuti kriterium Ronde van Maarheeze diperkuat 4 pembalap saja.

"Mudah-mudahan balapan pertama yang dilakoni NANA tidak menemui hambatan, sehingga dia bisa permanen mengikuti setiap kompetisi di Eropa," harap HARIJANTO.(ipg)

Free Counters
007counters.com
View My Stats