Louis Baseler uit Huijbergen

Huijbergen en omgeving. Wat maak ik er allemaal mee. Ik beschrijf hier mijn hobby, toerfietsen. Wat gebeurt er hier in Huijbergen en omgeving. Verder een beetje mijn kijk op de wereld vanuit Huijbergen. Huijbergen, mijn dorp op de Belgisch-Nederlandse grens: "The most interesting things in life exist at the boundary, both in the physical sense and metaphorically". Barry Lee.

zondag, september 16, 2007

Rosyida Dahlina 15e in Hulshout, Belgia:



1. De Goede Suzanne (AA Cycling Team)
2. Beyen Lien (Lotto-Belisol Ladies Team)
3. Debboudt Lensy (Keukens Redant Cycling Team)
4. De Vuyst Sofie (Lotto-Belisol Ladies Team)
5. Tabak Eefje (Tempo BMV Veldhoven)
6. Oosterbosch Sandra (TWC Het Snelle Wiel)
7. Brouet Aurore (Entente Cycliste Wallonne)
8. Debboudt Evelien (Keukens Redant Cycling Team)
9. Sticker Lindsey (Bianchi-Duvel-Cata Bikes)
10. Ingels Veerle (Usspa Cycling Team)
11. De Bie-leijten Nicole (Jonge Renners Booischot)
12. Vercamer Elien (Wielersportverening Artevelde Gent)
13. Van Leuven Annick (Oostende Noordzee)
14. Jochems Sigrid (Geen ploeg / Onbekend)
15. Rosyida Dahlina (Geen ploeg / Onbekend)

Hier Rosyida Dahlina, Nana, uit Lamongan, Indonesia met een Nederlandse fan. Ze gaat komende week weer terug naar Indonesia. We wensen haar veel sukses met haar verdere wielercarière. Sampai bertemu lagi di Surabaya dan Lamongan!
Rosyida Dahlina met een Nederlandse fan.

Memasuki etape ke-3 Holland Ladies Tour mulai bersahabat bagi pembalap Polygon Sweet Nice (PSN) Dahlina Rosyida. Kali ini Dahlina masuk rombongan terdepan dengan catatan yang sama dengan pemenang etape, Kirsten Wild yang dengan waktu 2 jam 25 menit 33 detik dari Apeldoorn kembali ke Apeldoorn.

Catatan ini sama dengan 74 pembalap yang masuk secara bersaman di rombongan terdepan. Sementara Nana, sapaan Dahlina berada di posisi ke 53 hanya kalah posisi dengan pemenang lomba. Hasil ini setidaknya memberi motivasi bagi pembalap asal Lamongan itu untuk memerbaiki catatan waktunya. Melalui pesan pendek yang dikirim Nana selepas menyelesaikan etape ke-3, Rabu (5/9) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB, Nana mengungkapkan kegembirannya. “Balapan ini cukup berat dan sulit bersaing dengan pembalap-pembalap pro (profesinal). Sementara saya baru penjajagan sebelum terjun ke pro,” terang Nana melalui SMS.

Free Counters
007counters.com
View My Stats